TMMD Ke 109 Kodim 0410/KBL Renovasi Lapangan Volly Di Kelurahan Garuntang

Linkarutama.com – Program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim 0410/KBL kali ini melaksanakan renovasi lapangan volly di RT. 14 LK. I kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Jumat (18/9/2020) kemarin.

Dilokasi TMMD tersebut, Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin mengungkapkan bahwa, kegiatan renovasi lapangan volly dimaksudkan untuk memperbaiki sarana tempat olahraga yang ada, sehingga akan lebih baik lagi untuk dipergunakan sebagai tempat hiburan dan tempat olahraga, bersosialisasi dan juga untuk menumbuhkan minat berolahraga kepada warga masyarakat, jelasnya.

” Terimakasih kepada warga RT. 14 LK. I Garuntang karena telah berpartisipasi untuk bergotong royong dalam proses renovasi
lapangan volly ini mudah-mudahan cepat selesai sesuai waktu yang telah direncanakan,” kata Pasi Ter Kapten Inf Bunyamin.

Sementara, Anto (30) warga setempat mengaku bersyukur karena lapangan volly di kampungnya dilakukan renovasi oleh Kodim 0410/KBL, saya yakin semua warga di kampung ini pasti sangat senang karena memiliki tempat sarana olahraga yang baik, kata dia.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *