Kodim 0410/KBL Dan Satgas Terapadu Covid-19 Tegakan Protokol Kesehatan Di Mall Chandra Antasari

Linkarutama.com – Masih maraknya penyebaran virus Corona (Covid-19) di masyarakat saat ini membuat Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melaksanakan penegakan disiplin Protokol kesehatan khususnya di pusat perbelanjaan modern.

Mall Chandra Antasari yang merupakan Pusat perbelanjaan modern di tengah Kota Bandar Lampung Jalan Pangeran Antasari menjadi sasaran tim Satgas Terpadu penanganan Covid-19 guna menjalankan pengamanan serta penegakan disiplin protokol kesehatan, Kamis (24/9/2020) kemarin.

Petugas Pos PAM Chandra Antasari, Serda Bruri R mengatakan bahwa, petugas gabungan Covid-19 melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan belanja atau berkunjung memasuki Mall Chandra Antasari dengan pengukuran suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta memberikan sarung tangan plastik.

“Bagi pengunjung atau pembeli yang tidak memakai masker, dilarang untuk memasuki Mall Chandra Antasari dan juga para petugas gabungan menghimbau agar tetap menjaga jarak dengan orang lain, tutupnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *