Universitas Teknokrat Lampung Berikan Penyuluhan Kepada 50 Warga Kelurahan Garuntang Di TMMD Ke 109 Kodim 0410/KBL

Lingkarutama.com – Dalam rangka program kegiatan TMMD Ke-109 tahun 2020, Kodim 0410/KBL selain menyelenggarakan kegiatan sasaran fisik juga menyelenggarakan kegiatan non fisik berupa penyuluhan tentang “Peran Orang Tua Dalam Mendukung Anak Di Bidang Non Akademik” yang disosialisasikan oleh Pemateri dari Universitas Teknokrat Lampung kepada 50 orang warga Kelurahan Garuntang.

Kegiatan penyuluhan tersebut, dilaksanakan di Posko TMMD Ke-109 Kodim 0410/KBL Jalan Udang Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung, Kamis (15/10/2020).

Dilokasi TMMD ke 109 Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho selaku Panitia Pelaksana (Panpel) menerangkan bahwa, kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka kegiatan program TMMD ke-109 Kodim 0410/KBL.

Menurutnya, kegiatan penyuluhan yang mengusung tema “Peran Orang Tua Dalam Mendukung Anak” di Bidang Non Akademik ini merupakan kegiatan yang telah diprogramkan dalam rangka pelaksanaan kegiatan non fisik pada program TMMD Ke-109 tahun 2020 ini, ujar Mayor Inf Anang Nugroho.

Tentu hrapannya agar para orang tua yang berada di Kelurahan Garuntang mendapatkan informasi yang baik di era generasi millenial saat ini, sehingga kedepan anak-anaknya dapat tumbuh dan kembang sebagaimana yang diharapkan oleh orang tua mereka, tandas Mayor Inf Anang.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *