Babinsa Kodim 0410/KBL, Bhabinkamtibmas dan Panwas Himbau Protokol Kesehatan di TPS

Linkarutama.com – Sejumlah personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL memonitor kegiatan pencoblosan pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 di Kota Bandarampung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Babinkamtibmas serta Panwas Kecamatan dan juga unsur lain yang terkait, Rabu (9/12/2010).

Dalam pelaksanaannya, tampak sejumlah Babinsa sedang menerapkan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga yang hendak melakukan kegiatan pencoblosan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung di TPS Kelurahan Kebon Jeruk Kota Bandar Lampung.

“Selamat datang,silahkan masker tetap digunakan, silahkan cuci tangan yang telah tersedi,mohon jaga jarak ya Bapak Bapak dan Ibu,” ucap Babinsa Koramil 410-04/TKT Serda Fadil.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 410-04/TKT Serda Fadil mengatakan bahwa, pihaknya bersama Babinkamtibmas dan Instansi terkait lainnya saat ini sedang menerapkan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker kepada sejumlah warga yang akan melakukan Pencoblosan, ujar dia.

Selain itu ia juga, menghimbau agar dalam pelaksanaan pencoblosan tetap melakukan jaga jarak, hal tersebut tentunya agar warganya yang melaksanakan kegiatan pencoblosan dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19, kata dia.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *