Plh.Danramil 410-01 Panjang Mayor Inf.Anang Nugroho Terima Kunker Manager PT.Pertamina Panjang

Linkarutama.com – Plh. Danramil 410-01/Panjang Mayor Inf Anang Nugroho menerima kunjungan kerja (Kunker) Manager PT. Pertamina Panjang M. Rizal Bagenda di Markas Koramil setempat.

Kegiatan silaturahmi berlangsung di Kantor Koramil 410-01/Panjang Jalan Yos Sudarso Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Selasa (22/12/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Danramil mengatakan, ucapan banyak terima kasih disela-sela kesibukan pak M. Rizal Bagenda, masih dapat menyempatkan diri untuk berkunjung di Kantor Koramil 410-01/Panjang.

Diketahui, kunjungan tersebut merupakan bentuk untuk mempererat tali silaturahmi jajaran pak M. Rizal Bagenda selaku Manajer baru di PT. Pertamina Panjang dengan Mayor Inf Anang Nugroho selaku Plh. Danramil 410-01/Panjang.

Dikatakan Danramil bahwa, kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin komunikasi baik dan berkelanjutan dalam rangka membina sinergi dua instansi yang memiliki tugas pokok masing-masing. Sehingga tercipta kerja sama yang baik dalam rangka mendukung program-program Pemerintah, tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *