PTPN VII Unit Way Berulu Berikan Penghargaan Kepada Penyadap dan Mandor Sadap Berkinerja Terbaik 2020

Linkarutama.com – PTP Perkebunan Nusantara VII Unit Way Berulu PTPN III (Persero) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan penyadap dan mandor tahun 2020.

Apresiasi ini di serahkan kepada mereka yang dianggap telah memberikan kontribusi meningkatkan produksi dan berkinerja terbaik.

Penghargaan ini diberikan kepada 10 orang Karyawan Penyadap, 3 orang mandor sadap, 1 orang Karyawan bagian teknik/ Pengolahan dan 1 orang karyawan bagian akuntansi, keuangan dan Umum.

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Manajemen PTPN VII kepada Karyawannya yang telah bekerja dan memberikan yang terbaik buat perusahaan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Manajer Unit Way Berulu, Ir. Sugeng Budi Prasongko, MM, pada Rabu (27/1/2021) yang berlangsung di ruang Restorasi Kantor Sentral PTPN VII Unit Way Berulu Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya, Manajer Unit Way Berulu Ir.Sugeng Budi Prasongko, MM yang akrab disapa SBP, merasa bahagia berada ditengah tengah-tengah karyawan dengan protas dan berkinerja terbaik, beliau berharap kedepan Unit Way Berulu dapat memberikan performa yang unggul untuk PTPN VII sehingga menjadi yang terbaik ditingkat Holding PTPN Group.

Selanjutnya pa SBP mengucucapkan terima kasih kepada Karyawan yang hadir dan panitia pelaksana sehingga acara ini berlangsung lancar dan sukses.

Pada kesempatan yang sama perwakilan dari penerima Apresiasi Saudara Suprastiyo/Penyadap Afdeling III yang menerima Penyadap Berkinerja Terbaik PTPN VII Unit Way Berulu mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, mudah-mudahan PTPN VII kedepan menjadi lebih baik sehingga karyawan penyadap bisa menjadi karyawan dinas/tetap, harapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *