Wujud Babinsa Peduli Kodim 0410/KBL, Program Jum’at Berbagi Bagikan Nasi Kotak Dan Snack Warga Binaan

Linkarutama.com – Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Novi, sambangi warga dalam rangka berbagi Nasi kotak dan snack di wilayah binaannya.

Kegiatan berbagi kepada warga tersebut, dilaksanakan di Jalan Pulau Pandan, Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung, Jum’at (12/2/2021).

Serda Novi mengatakan bahwa, dalam rangka melaksankan kegiatan Jum’at Berbagi Kodim 0410/KBL, pihaknya menyambangi warga binaanya dan anak-anak panti asuhan untuk membagikan nasi kotak dan snack, ujarnya, ketika kegiatan berlangsung.

Dijelaskan bahwa, berlangsungnya kegiatan Jum’at Berbagi tersebut, sebagai wujud nyata kepedulian Babinsa kepada warga binaanya yang terdampak secara ekonomi dimasa pandemi Covid-19, pungkas Serda Novi.

Melalui kesempatan itu pula, Serda Novi mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut serta berpartisipasi dalam mendukung berlangsungnya kegiatan Jum’at Berbagi Kodim 0410/KBL, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, tutupnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *