Jalin Silaturahmi Warga Binaan, Babinsa Koramil 410-04/TKT Lakukan Komsos Di Jagabaya I

Linkarutama.com – Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serda Budi Istianto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaanya.

Kegiatan tersebut diartikan juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warganya yang dilakukan secara kekeluargaan dengan berbincang-bincang tentang situasi wilayahnya kepada beberapa orang warga yang tinggal di kelurahan Jagabaya I, Kota Bandar Lampung, Jum’at (26/2/2021).

Dia mengatakan bahwa, kegiatan Komsos yang dilaksanakan kepada warga binaanya ini, merupakan program yang rutin dilakukan setiap harinya, ucap Serda Budi Istianto.

Hal tersebut tentu kerap dilakukannya pada saat ada waktu luang. Dimana ia menyempatkan diri untuk mendatangi warga sekaligus untuk mempererat silaturahmi, ucapnya.

Melalui kegiatan tersebut, ia mengajak warga diwilayah binaannya untuk bersama-sama dengan warga masyarakat agar lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Lebih lanjut ia menyampaikan, turut mengajak warganya untuk bersama-sama saling mengingatkan warga lainnya, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini, tandasnya.

Silaturahmi penting agar selalu Babinsa dapat mengetahui kondisi warga binaan dan mengantisipasi berbagai hal baik hal positif maupun antisipasi hal negatif, tutup dia.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *