Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Ikuti Kegiatan Yasinan dan Do’a Bersama Di Mushola Palapa

Linkarutama.com – Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengikuti rangkaian kegiatan Yasinan dan Do’a bersama dengan personel Kodim 0410/KBL yang berlangsung di Mushollah Palapa Kodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, Kamis (22/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada personel Kodim 0410/KBL atas konsistensinya untuk dapat melaksanakan kegiatan Yasinan dan Do’a bersama secara rutin selama ini, setiap seminggu sekali, ungkapnya.

Melalui kegiatan Yasinan dan Do’a bersama ini, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta berdoa agar keluarga besar Kodim 0410/KBL diberikan keselamatan dan kesehatan, ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghimbau dan mengingatkan kembali agar personelnya untuk tidak lupa kewajiban membayar zakat fitrah yang harus dikeluarkan sekali setahun saat bulan ramadhan menjelang Idul fitri 1442 H. Karena dari sekian persen penghasilan kita, ada hak fakir miskin didalamnya, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0410/KBL.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *