Tingkatkan Iman – Taqwa, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Ikuti Kegiatan Yasinan dan Do’a Bersama Di Mushola Palapa

Linkarutama.com – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., hadir untuk mengikuti kegiatan yasinan dan do’a bersama yang berlangsung di Mushola Palapa Kodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, Kamis (29/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah hadir, untuk mengikuti kegiatan yasinan dan do’a bersama yang secara rutin digelar setiap Minggunya, ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, terlebih lagi saat ini kita sedang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Diakhiri penyampaiannya, Dandim 0410/KBL mengingatkan kepada personel untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada, karena hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Perwira Staf,Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0410/KBL.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *