Bentuk Perhatian Kepada Jajaran, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Kunjungi Rumah Dinas Peltu Heri Supriyanto

Linkarutama.com – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si,M.M., mengunjungi rumah personel Kodim 0410/KBL, Sabtu (1/5/2021) sebagai wujud perhatian dan bentuk silaturahmi terhadap jajaran.

Kegiatan kunjungan tersebut, berlangsung di Rumah Dinas (Rumdin) Peltu Heri Supriyanto anggota Staf Intel dan Serka Bagus anggota Staf Ops Kodim 0410/KBL bertempat di Asrama TNI AD Jalan Pagar Alam Kota Bandar Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengungkapkan bahwa, kegiatan anjangsana di rumah Dinas personel ini, dilakukan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi sesama keluarga besar Kodim 0410/KBL, selain itu bentuk kasih sayang dan perhatian kepada jajaran, ungkapnya.

“Perbanyak kegiatan bersifat amal baik di bulan suci Ramadhan tanpa mengeluh kepada siapapun,” pesan Dandim.

Melalui kegiatan ini, berharap agar hubungan kekeluargaan antara anggota Kodim 0410/KBL akan tetap terjaga dan juga semakin solid, ujar Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes.

Sementara itu, Peltu Heri Supriyanto mengucapkan terima kasih banyak kepada Komandan selaku Dandim 0410/KBL yang telah berkenan meluangkan waktunya, untuk berkunjung di rumah dinasnya hal ini tentu menjadi kebanggaan pada dirinya serta keluarga, tandasnya.

” Rasa terharu dan bangga dikunjungi Komandan tentu bentuk perhatian dan kasih sayang Pimpinan terhadap jajaran, semoga Komandan dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas tugas negara dengan baik,” harapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *