Jalin Silaturahmi, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Kunjungi Panti Asuhan Ebenheazer Ministry Di Kelurahan Kupang Kota

Linkarutama.com – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melakukan kunjungan silaturahmi di Panti Asuhan Ebenheazer Ministry yang beralamat di Jalan Patimura Gg. Guntur Kelurahan Kupang Kota Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, Sabtu

(1/5/2021)

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bersama dengan Sekretaris PSMTI Lampung Hardiyanto Luke dan dari Yukata Lampung Johan menyerahkan bantuan berupa 5 unit kasur, serta bantal kepada Ketua Panti Asuhan Ebenheazer Ministry Budi.

Pada kesempatan tersebut, Budi selaku Ketua Panti Asuhan mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih atas kunjungan, serta bantuannya yang diberikan kepada Panti Asuhan Ebenheazer Ministry.

Sementara itu Dandim 0410/KBL mengungkapkan, kiranya sedikit bantuan yang ada ini dapat bermanfaat untuk anak-anak yang berada di Panti Asuhan Ebenheazer Ministry, harapnya.

Silaturahmi itu penting baik dilingkungan jajaran maupun masyarakat dan berbagai organisasi demi menjalin komunikasi yang baik dan menciptakan kondusifitas, tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *