Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto Berikan Sosialisasi Ideologi Pansila dan Wawasan Kebangsaan

Linkarutama.com – Komandan Rayon Militer (Danramil) 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto memberikan materi dalam kegiatan Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Drs. H. Azwar Yacub, bertempat di Jalan Bukit III RT. 07/II Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Sabtu (29/5/2021).

Kegiatan dihadiri juga oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Kota Baru, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama kelurahan Kota Baru dan sejumlah warga kelurahan Kota Baru.

Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang ideologi Pancasila serta wawasan kebangsaan khususnya kepada warga masyarakat di kelurahan Kota Baru, ujarnya saat dikonfirmasi.

Dalam kegiatan yang digelar dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19, ia pun berharap agar setiap warga memiliki sikap dan rasa kecintaan terhadap Tanah Air serta rela berkorban demi keutuhan NKRI, pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *