Tak Kenal Lelah, Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19 Terapkan 5M

Linkarutama.com – Tanpa mengenal lelah, personel Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL terus mengimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Covid -19 dan menerapkan 5M.

Dalam pelaksanaannya, himbauan mematuhi Prokes dengan melakukan 5M, dilakukan personel Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL di sejumlah titik tersebar wilayah kota Bandarlampung.

” Kondisi saat ini bukan hanya dengan 3M tapi kita ingatkan meningkatkan kebijakan 5M hindari kerumunan dan kurangi mobiltias diluar yang tidak penting,” tegasnya.

Seperti halnya Serda Romzi, personel yang kesehariannya bertugas di Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL tampak sedang melakukan aktivitasnya dengan mengimbau pengunjung Central Plaza (CP).

Menurutnya, himbauan ini bertujuan agar masyarakat yang berkunjung di Central Plaza terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19, ujar Serda Romzi ketika memberikan keterangan di Mall CP, Jalan RA Kartini, Bandar Lampung, Senin (14/6/2021).

Kegiatan ini Intens kita lakukan setiap harinya guna membantu pemerintah daerah kota Bandarlampung dalam menekan angka penyebaran Covid -19, tandasnya.

Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, maka perlu kebijakan 5M kita terus ingatkan dan himbau kepada masyarakat, pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *