Dipimpin Gubernur, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Ikuti Rakor Evaluasi PPKM Secara Virtual

Linkarutama.com – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Perkembangan Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di Provinsi Lampung, yang dipimpin Gubernur Lampung Arinal Djunaidi secara Virtual, bertempat di ruang Vicon Kodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kota Bandar Lampung, Kamis (17/6/2021).

Dalam Rakor Evaluasi tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan arahan dan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh Pemerintah Daerah agar Provinsi Lampung yang telah mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat yang dinilai berhasil dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 dapat di pertahankan dan bahkan dapat lebih ditingkatkan.

Kewaspadaan sangat diperlukan dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19, dimana Provinsi Lampung dinilai oleh pemerintah pusat memiliki posisi yang sangat strategis dan menjadi salah satu Provinsi yang menentukan keberhasilan penanganan dan pencegehan Covid-19 di Indonesia.

Provinsi Lampung menjadi pintu gerbang menuju pulau Sumatera sehingga arus manusia dari pulau Jawa dan sebaliknya akan melaluinya, sehingga Lampung memiliki peran yang sangat besar mengamankan pulau jawa dan sumatera, ujar Gubernur Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Pasi Ops Mayor Inf Djafar, Pasiter Kapten Inf Bunyamin, Danramil 410-01/Panjang Mayor Kav Peri Pujarama, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *