Karya Bakti TNI, Personil Kodim 0410/KBL Rehap Gudang dan Pengecatan Masjid Al-Musyarofah

Linkarutama.com – Dalam rangka Karya Bakti TNI TA 2021, Kodim 0410/KBL merehap Gudang Penyimpanan dan Pengecatan Bangunan Masjid Al-Musarofah yang berlokasi di Jalan WA Rahman, Batu Putu Telukbetung Bandar Lampung.

Dalam pelaksanaannya, perehapan bangunan tersebut dilakukan oleh sejumlah personel Kodim 0410/KBL yang di pimpin oleh Pelda Sudarsono dan dibantu dengan warga setempat.

Pelda Sudarsono mengatakan, di lokasi ini kita merehap Gudang Penyimpanan Masjid Al-Musarofah, guna memperindah dan memperluas bangunan sehingga lebih layak untuk digunakan, ujarnya, Kamis (17/6/2021).

“Tidak hanya merehap Gudang, kita juga akan merapihkan serta mengecat Pagar dan Bangunan Masjid tersebut agar tampak terlihat lebih indah,” kata Pelda Sudarsono.

Sementara, Basir (45) Tokoh Agama setempat mengaku bersyukur atas pelaksanaan Karya Bakti TNI di lingkungannya.

“Alhamdulillah, melalui program Karya Bakti tersebut, Masjid Al-Musarofah mendapat perhatian dari Kodim 0410/KBL untuk dilakukannya perehapan Gudang, Perapihan dan pengecatan Pagar dan juga Pengecatan Bangunan Masjid,” ujarnya.

Untuk itu, saya mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL dan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Semoga dengan adanya program Karya Bakti Kodim 0410/KBL membawa keberkahan untuk kita semua, tutupnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *