Jelang Ops Bina Waspada Krakatau 2023, Polres Lamtim Melaksanakan Lat Pra Ops

Linkarutama.com – Polres Lampung Timur Polda Lampung, melaksanakan Lat Pra Ops Bina Waspada Krakatau 2023, bertempat di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur, Kamis (1/6/2023).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar dan diikuti oleh Kabag Ops Kompol Talen Hapis, Kasat Binmas, para Perwira, serta personil gabungan fungsi yang terlibat dalam Operasi Bina Waspada 2023.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan cara bertindak anggota yang termasuk dalam masing-masing satuan tugas pada saat pelaksanaan operasi dilapangan nanti.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan, bahwa kegiatan ini perlu dilakukan sebagai gambaran tugas kepada personil, sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan maksimal sesuai sasaran Operasi.

“Kegiatan ini perlu kita laksanakan, sebagai modal dan gambaran terkait cara bertindak dilapangan sesuai dengan tugasnya masing-masing, sehingga Operasi yang nantinya dilaksanakan dapat berjalan maksimal,” ujar Kapolres.

Kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan mengikuti setiap materi Lat Pra Ops yang di sampaikan oleh Instruktur.

Kapolres juga berharap untuk personil yang terlibat bisa melaksanakan tugas secara maksimal, dan semoga Operasi Bina Waspada ini bisa berjalan dengan lancar sampai dengan Operasi selesai.

Sebagai informasi bahwa Operasi Bina Waspada Krakatau 2023 Polres Lampung Timur akan berlangsung selama 12 hari kedepan terhitung dari tanggal 3 Juni 2023 sampai dengan 14 Juni 2023.(hms/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *