Satgas Terpadu Pencegahan Covid1-9 Laksanakan Pengamanan di Pos PAM Baruna Panjang

Linkarutama.com – Satgas Terpadu Pencegahan virus corona (Covid-19) laksanakan pengamanan di Pos PAM Baruna Panjang Bandarlampung, Senin (8/6/2020).

Dalam melaksanakan tugasnya, Satgas Terpadu penanganan Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap kendaraan yang melintasi dan yang akan memasuki Wilayah Kota Bandarlampung, selain itu juga di lakukan pengecekan kepada setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki Wilayah Kota Bandar Lampung, ujar Plh Danramil 410-01/ Panjang Mayor Inf Andi Sulton.

Plh Danramil 410-01/Panjang Mayor Inf Andi Sulton mengatakan bahwa, Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 juga melakukan pengecekan suhu tubuh pada setiap pengendara yang melintasi Pos PAM Covid19 dan bila di temukan orang dengan gejala demam atau batuk-batuk dengan suhu tubuh di atas 37,5 derajat maka akan di laksanakan Protokol penanganan Covid-19 oleh tim dan selanjutnya di bawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat.

Salah satu pengendara yang melintasi Pos PAM Penanganan Covid-19 Baruna Panjang, Charles warga setempat mengatakan bahwa, dirinya sangat mendukung sekali dengan kegiatan yang di lakukan oleh Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 ini, karena masyarakat akan terdeteksi lebih dini bila terdampak covid19 dan akan langsung di tangani oleh petugas yang sudah di siapkan, ujarnya.

Plh Danramil 410-01/Panjang Mayor Inf Andi Sulton menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta memakai masker bila bepergian keluar rumah.

Tetap menjaga kebersihan lingkungan,jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting ,cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, harapnya (rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *