Lagi, Positif Covid-19 Bertambah 29 Kasus, 18 Dari BandarLampung

Linkarutama.com – Pasien positif Covid-19 di Provinsi Lampung kembali bertambah 29 kasus, 18 merupakan tambahan asal Kota Bandarampung. Demikian disampaikan juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Lampung DR.dr.Hj. Reihana,M,Kes dalam rullis resmi melalui pesan WatsApp Group (WAG) Covid-19 Provinsi Lampung, Sabtu (24/10/2002).

Tambahan positif kasus Covid-19 terbanyak masih berasal dari kota Bandar Lampung sebanyak18 kasus, Kota Metro 4 kasus, Kabupaten Lampung Tengah 2 orang, Kabupaten Waykanan 2 orang, Kabupaten Pesawaran 2 orang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat 1 orang.

Dari ke 29 kasus baru tersebut, sebanyak 15 kasus sedang menjalani isolasi mandiri dan sisanya mendapat perawatan di Rumah Sakit daerah masing-masing, ujarnya.

Reihana menambahkan bahwa, ada penambahan yang telah selesai isolasi sebanyak 20 orang dari kota Bandar Lampung sebanyak 11 orang, Kabupaten Lampung Tengah 3 orang, Kabupaten Pesawaran 2 orang, Kabupaten Tulang Bawang 2 orang, Kabupaten Waykanan 1 orang dan kota metro 1 orang.

Kemudian, untuk terkonfirmasi kematian sebanyak 3 orang dari Bandar Lampung dan pemusalaran jenazah ditangani sesuai peraturan Covid-19, untuk Kabupaten Lampung Tengah, dan Waykanan telah dimakamkan sesuai protokol Covid-19, tandasnya.(lin/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *