Program Rutin, Kodim 0410/KBL Gelar Jum’at Peduli di Masjid Al Amin Rawa Laut

Linkarutama.com- Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL melaksanakan kegiatan Jum’at peduli yang merupakan program rutin dilaksanakan oleh jajaran Koramil pada setiap minggunya bertempat di masjid-masjid yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung.

Kesempatan kali ini, kegiatan tersebut digelar di Masjid Al Amin Jalan Cendana No.15, Rawa Laut Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung, Jum’at (22/1/2021).

Batuud Koramil 410-05/TKP Pelda Sobirin dilokasi tersebut mengatakan bahwa, kegiatan Jum’at Peduli Kodim 0410/KBL ini, merupakan salah satu program unggulan yang dilaksanakan secara rutin, yang mana dalam pelaksanaannya memberikan makanan gratis kepada Jemaah/warga yang usai melaksanakan Sholat Jum’at, ujarnya.

Selain itu, dalam program Jum’at Peduli ini, Kodim 0410/KBL juga membagikan masker secara gratis, selama pelaksanaan kegiatan personel tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada para jemaah yang akan melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid, ucapnya.

Menurutnya, hal ini dilakukan agar para jemaah Masjid Al Amin, terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19, tandas dia.

Sementara itu, Ustad Samroni selaku jemaah Masjid Al Amin menuturkan Terimakasih dan apresiasi atas pelaksanaan Jum’at peduli yang diselenggarakan Kodim 0410/KBL di Masjid Al Amin, kiranya apa yang menjadi harapan dan Do’a kita semua dikabulkan Allah SWT, harapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *