Babisa Koramil 410-05/TKP Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Di Aula Kecamatan

Linkarutama.com – Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Pelda Sobirin menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Palapa, di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Selasa (23/2/2021).

Berlangsungnya kegiatan Lokakarya Mini tersebut, bertujuan untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Palapa kepada berbagai pihak dengan harapan dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor, ujar Pelda Sobirin.

Diakhir acara, pihak-pihak terkait lainnya melakukan penandatanganan Komitmen bersama lintas sektoral program UPT Puskesmas Palapa Kecamatan Tanjung Karang Pusat Tahun 2021.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Tanjung Karang Pusat, Ka UPT Puskesmas Palapa dan Staf, Ka UPT Kebersihan dan Staf, para Lurah se-kecamatan Tanjung Karang Pusat, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-kecamatan Tanjung Karang Pusat dan tokoh masyarakat setempat.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *