Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapt Inf Dja’far Pimpin Apel Pasukan Satgas Covid-19 di Posko Gugus Tugas

Linkarutama.com – Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far, memimpin pelaksanaan apel pengecekan Satuan Tugas (Satgas) percepatan penanganan Covid-19, di Posko Gugus Tugas Kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean No 2 Durian Payung Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Minggu (28/2/2021).

Dalam pengarahannya, Kapten Inf Dja’far menghimbau, agar masing-masing personel untuk selalu menjaga faktor kesehatan dikarenakan siklus cuaca di Kota Bandar Lampung sedang tidak menentu, ungkapnya.

Lebih lanjut, ia pun meminta agar dalam pelaksanaan penegakan disiplin, personel harus tegas namun tetap mengedepankan humanis saat bersentuhan dengan masyarakat, Kata Kapten Inf Dja’far.

Saat ini Kota Bandar Lampung telah dibentuk Gugus Tugas di tingkat kecamatan hingga ditingkat kelurahan, terkait hal itu koordinasikan dengan baik terkait lokasi-lokasi yang kiranya dianggap perlu untuk dilakukan penegakan disiplin, ujarnya.

Kegiatan dihadiri juga oleh Kasat Polairud Kompol Rahono, Kasat Pol PP Balam Wuhardi syamsi, Kabid Kedaruratan Dan Logistik BPBD Bandar Lampung Sutarno.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *